penerimaan satelit Telkom 3S Orbiting

Tempat family gathering murah — Sebelum komisioning properti-3S PT Telkom Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), yang akan berlangsung pada tanggal 15 Februari, 2017 16:39, telah menyelesaikan jumlah akhir dari kegiatan. Di antara bagian akhir dari persiapan untuk rilis ini adalah pengujian dan perbaikan siang persiapan.

gladi resik menjadi bagian terpenting yang harus dilalui sebagai pemeriksaan terakhir dari semua status teknis dari satelit sebelum peluncuran. Pemeriksaan dilakukan dengan uji yang sesuai checklist telah disiapkan. checklist untuk memastikan bahwa spesifikasi teknis dan fitur SATELLIT semua bagian berada dalam kondisi baik dan berfungsi dengan baik.

Sementara meneliti Persiapan rilis (LRR) adalah memeriksa dan verifikasi semua elemen dan mendukung perangkat peluncuran, mulai dari kondisi bahwa roket sebagai kendaraan peluncuran siap untuk pergi ke perangkat pendukung lainnya di wilayah peluncuran.

«Kemuliaan bagi Allah tahap terakhir dari kerugian yang sangat penting. Hasil tes dari semua elemen teknis mulai kendaraan dalam kondisi di jalur dan hijau. Tidak ada kondisi yang mempengaruhi jadwal peluncuran dan telah mengambil keputusan untuk pergi ke depan seperti yang direncanakan, „kata direktur jaringan, dan solusi Telkom Abdus Somad Arief yang telah di Pusat Antariksa Guyana, Kourou Frech Guayana, setelah menghadiri peluncuran ulasan Persiapan (LRR ) pertemuan dengan sejumlah staf yang bertanggung jawab atas peluncuran Ruang Thales peringkat sebagai produsen Telkom Arianespace 3S atau sebagai bisnis peluncur satelit.

Pada kesempatan itu, Abdus Somad Arief akrab disapa ASA, didampingi oleh tim teknis Telkom diberikan kesempatan untuk menandatangani nama Anda di bagian atas fairing (satelit) sebelum ditempatkan di ujung peluncur roket. Prosesi ini dilakuan biasa menyambut peluncuran satelit dan satelit yang menunjukkan sebuah peluncur roket siap untuk memulai.

“Kami sangat berharap bahwa berkat semua bangsa Indonesia dimanapun mereka berada agar Telkom 3S bisa dilepaskan sesuai dengan program yang telah ditetapkan, sampai akhirnya di orbit di Indonesia dan berfungsi dengan untuk menyediakan layanan telekomunikasi untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia, „menurut kata ASA.

11 images

0 comments
Only registered users can comment.